Rabu, 08 Mei 2024

Persiapan Liga 3, Persikasi Resmi Gandeng Adhoc Apparel

OLAH RAGA   Jan 14, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.733 Kali


44WhatsApp Image 2021-01-09 at 16.21.14 (1).jpeg


CIKARANG – Dalam rangka persiapan bergulirnya kembali Liga 3, Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi) resmi mengandeng apparel ternama Adhoc Aparrel yang sudah malang melintang di Liga I sebagai sponsor jersey Persikasi.  Kerja sama dituangkan dalam nota kesepahaman antara Adhoc Apparel dengan Persikasi Kabupaten Bekasi No: 035/PD/NK/XII/2020.

Menurut Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor, Adhoc Apparel dengan Manajemen Persikasi berkomitmen untuk bersama-sama mengawal Persikasi agar bisa lolos ke Liga 2 dan menjadikan Persikasi  salah satu klub profesional di Indonesia.

“Saya berusaha mewujudkan cita-cita bersama agar kedepan kita tidak lagi selalu mengandalan APBD dalam menghidupi klub. Dengan terbangun bisnis industri sepakbolanya, maka Persikasi yang akan diminati sponsor. Kita ini berada di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara jika industri sepak bolanya hidup, prestasinya maju saya yakin perusahaan besar di Kabupaten Bekasi akan melirik kita. Apalagi kita didukung oleh ribuan suporter fanatik ”ujarnya pada Kamis (14/01/2021).

Ia mengaku komitmen tinggi dengan adanya sponsor dari Adhoc Aparrel tersebut. Hal itu lantaran rekam jejaknya sudah teruji dikancah persepakbolaan nasional. Selain itu Adhoc yang berdomisli di Bekasi menjadi salah satu nilai plus pengusaha lokal yang berkomitmen dalam memajukan sepak bola di wilayahnya sendiri.

“Karena selain mereka punya pengalaman dalam mensponsori beberapa Klub liga 1 dan 2 juga mereka udah go internasional, sehingga secara finansial dan kualitas dari apparel-nya tidak diragukan lagi,”tambahnya.

Rencananya pada awal Februari launcing jersey akan dilaksanakan. Selain itu Persikasi juga akan meluncurkan produk sepatu lokal Casual Sporty "We Love Persikasi"  dengan merk dagang Serdadu yang sudah bekerja sama dengan Organisasi Patriot Bela Negara (PBN).

“Setelah semua persiapan kita laksanakan di Bulan Januari ini, selanjutkan akan ada launcing jersey, sepatu sekaligus tim Persikasi Tahun 2021 yang akan siap berlaga di Liga 3,”imbuhnya.

Dikatakannya kerja sama tersebut merupakan sinyalemen positif untuk Manajemen Persikasi agar ada terobosan lagi untuk kemajuan Persikasi, sehingga target lolos ke Liga 2 di Tahun 2021 ini  bisa sepenuhnya terwujud.

“Dengan mematangkan semua persiapan secara dini, baik manajemen dengan sistem pengelolaan yang baik juga dalam mempersiapkan Coaching Staff yang berpengalaman serta skuat Persikasi yang mumpuni, saya yakin cita-cita kita masuk liga 2 bisa terwujud,”terangnya. (*)

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Nobar Bersama Pj Bupati Bekasi, Ribuan Warga Tumpah Ruah di Gedung Juang
OLAH RAGA   Apr 30, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Ajak Masyarakat Nobar Beri Dukungan Kepada Timnas U23
OLAH RAGA   Apr 29, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Minta KONI Pertahankan Kabupaten Bekasi sebagai Juara Umum Porprov 2026
OLAH RAGA   Apr 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jaring Pejudo Muda, PJSI Kabupaten Bekasi Kukuhkan Tiga Klub
OLAH RAGA   Apr 21, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Berikan Bonus Atlet Popda, Popnas, Peparpeda dan Fornas 2023
OLAH RAGA   Mar 30, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik