Bupati Bekasi Apresiasi Program Kampung Tangguh Jaya untuk Tekan Covid-19

Bupati Bekasi Apresiasi Program Kampung Tangguh Jaya untuk Tekan Covid-19


TerasKreasi.com
Foto : Prokopimkabbekasi

TAMBUN SELATAN - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengapresiasi dan mendukung langkah yang diinisiasi Polda Metro Jaya dalam menekan penyebaran Covid-19 melalui Program Kampung Tangguh Jaya. 

Hal itu disampaikan Bupati Eka saat mendampingi kunjungan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo, di Mapolsek Tambun Bekasi, Selasa (12/1/21).

Eka menyampaikan akan mengerahkan sumber daya yang ada untuk dapat terus bersinergi dan berkolaborasi baik dengan jajaran Polres Metro Bekasi, Dandim dan stakeholder terkait untuk bisa mensukseskan program tersebut. 

Menurutnya, pandemi Covid-19 adalah masalah luar biasa yang menguras tenaga dan pikiran, tetapi Pemkab Bekasi bersama Forkopimda tidak pernah lelah untuk terus berjuang. 

"Kami Forkopimda Kabupaten Bekasi tidak pernah lelah untuk terus berjuang, apalagi jika seluruh lapisan masyarakat dapat ikut membantu memerangi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan baik," tuturnya. 

Forkopimda Kabupaten Bekasi sudah melakukan tindakan tegas untuk melakukan penyegelan terhadap tempat-tempat yang melanggar protokol kesehatan, karena dirinya berharap Covid-19 bisa dilawan dan diperangi bersama. 

"Kita langsung ambil tindakan tegas kepada pelanggar protokol kesehatan karena kita tidak mau adanya penularan dari kerumunan yang terjadi," katanya. 

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo, turut mengapresiasi semangat Forkopimda Kabupaten Bekasi dalam memerangi Covid-19. 

Ia berharap Forkopimda Kabupaten Bekasi dapat terus berkomitmen, konsisten, kontinyu, serta dapat bekerja sama dengan baik. 

"Saya apresiasi semangat Forkopimda Kabupaten Bekasi yang tidak pernah kendor. Teruslah komitmen bekerja sama yang konsisten dan kontinyu," ucapnya.

Ia mengingatkan bahwa tingkat keberhasilan yang harus dicapai adalah penyebaran yang semakin sedikit, tingkat kesembuhan yang semakin banyak, serta jumlah kasus meninggal dunia yang semakin berkurang. (ind/prokopimkabbekasi)

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top