Bupati Bekasi Hadiri Tasyakuran Selesainya Pembangunan Jalan Lingkungan

Bupati Bekasi Hadiri Tasyakuran Selesainya Pembangunan Jalan Lingkungan


TerasKreasi.com

TAMBUN SELATAN - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menghadiri undangan tasyakuran di Desa Tridayasakti Kecamatan Tambun Selatan, pada Minggu (27/12/20).

Kegiatan tersebut digelar sebagai rasa syukur warga atas rampungnya pengerjaan jalan lingkungan yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

"Waktu itu, saya sempat datang kesini untuk ngecek langsung, saya mau tau apakah pengerjaan jalan lingkungan disini betul betul dikerjakan sesuai atau tidak. Dan alhamdulillah satu persatu pembangunan jalan lingkungan di perumahan Taman Puri Cendana ini sudah rampung," kata Eka.

Bupati mengatakan, pembangunan infrastruktur jalan dan drainase di Kabupaten Bekasi ke depan harus lebih berkualitas agar bisa bertahan lama dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah, sekarang jalan lingkungannya sudah bagus, sudah rapi. Saya minta kepada warga setempat untuk dapat menjaga serta merawat hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah ini," ucapnya.

Dirinya menegaskan, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bekasi akan terus ditingkatkan untuk kenyamanan masyarakat, termasuk membangun taman dan ruang terbuka publik lainnya.

Sumber : prokopimkabbekasi


Editor    : Yus Ismail

Tag:    pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top