Warga Sukatani Kini Punya Taman Spot Selfie dan Ornamen

Warga Sukatani Kini Punya Taman Spot Selfie dan Ornamen


TerasKreasi.com
Camat Sukatani, Imam Faturochman

SUKATANI - Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Bidang Pertamanan mengalokasikan anggaran untuk membuat Taman Spot Selfie di 16 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kecamatan Sukatani adalah salah satunya yang mendapatkan anggaran untuk pembangunan  Taman Spot Selfie dan Ornamen.

Camat Sukatani, Imam Faturochman menyambut gembira atas dibangunnya taman di depan Kantor Kecamatan Sukatani tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Eka Supria Atmaja atas selesainya pembangunan taman ini, semoga Kabupaten Bekasi menjadi dua kali tambah baik," kata Imam, Sabtu (26/12/20).

Dirinya berpesan kepada masyarakat Sukatani agar bersama-sama merawat fasilitas yang ada di dalamnya dan menjaga kebersihan taman tersebut.

"Taman tidak akan tampak hidup tanpa adanya masyarakat yang memanfaatkan fungsi taman sebagaimana mestinya. Mudah-mudahan Taman Sukatani ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar," terangnya. 

Taman Selfie dan Ornamen Sukatani  dibangun oleh CV. Shetop32 yang dikerjakan selama lebih kurang 27 hari dengan nilai kontrak dibawah Rp 200 juta.

"Mudah-mudahan dengan adanya Taman Spot Selfie ini dapat dimanfaatkan oleh warga, khususnya masyarakat Sukatani dan sekitarnya untuk berselfie ria (swa foto) ditaman tersebut," kata pelaksana kegiatan CV. Shetop32, Nawawi. (Madrawi).

Editor : Yus Ismail

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top