Sabtu, 20 April 2024

Jadi Juara P2WKSS, Agung Suganda Apresiasi Kerja Keras Masyarakat dan Pemdes Bojongmangu

PEMERINTAHAN   Dec 23, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.142 Kali


35boma.jpg


BOJONGMANGU - Camat Bojongmangu, Agung Suganda menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Bojongmangu yang menjadi lokasi pelaksanaan program terpadu P2WKKS mewakili Kabupaten Bekasi dan berhasil keluar sebagai Juara I tingkat Jawa Barat.

"Alhamdulillah program P2WKSS sudah berjalan dengan baik, dan berkat kerja keras Pemdes Bojongmangu juga masyarakat, sehingga Kabupaten Bekasi menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat," ucap Agung, saat berkunjung ke Kantor Desa Bojongmangu, pada Rabu (23/12/20).

Agung juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi serta dinas terkait yang telah mempercayai Desa Bojongmangu menjadi lokasi program P2WKSS di tahun 2020.

"Tentunya kami selaku pemerintah Kecamatan Bojongmangu turut berbahagia dengan keluarnya Kabupaten Bekasi sebagai juara pertama P2WKSS tingkat Jawa Barat, bahkan bukan hanya itu saja, ada perolehan juara yang lainnya juga, salah satunya Posyandu terbaik ke 3 di tingkat provinsi. Dengan peroleh itu secara otomatis telah mengangkat citra baik Desa Bojongmangu maupun kecamatan hingga kabupaten,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Bojongmangu, H Ibut Jari, mengaku sangat bersyukur dengan keberhasilan tersebut dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, terutama jajaran perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi dan juga dari sektor swasta.

"Sebagai kepala desa, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport Desa Bojongmangu dalam kegiatan P2WKSS sehingga menjadi yang terbaik se-Jawa Barat. Saya berharap, warga desa kami bisa memanfaatkan bantuan-bantuan yang sudah diberikan sehingga desa kami dapat lebih maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Reporter : Soni

Editor     : Yus Ismail

Berita Lainnya

Groundbreaking Masjid MGC dan Taman Religi, Dani Ramdan: Wujud Toleransi Umat Beragama
PEMERINTAHAN   Apr 20, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sri Enny: Kesiapan MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat Capai 70 Persen
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Gelar Halal Bihalal 1445 H, Camat Bojongmangu Sosialisasi Pelaksanaan MTQ Ke 38-Tingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
LPTQ Kabupaten Bekasi Ajak Para Ulama, Tokoh Masyarakat Semarakkan MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tutup Pembinaan, Sekda Dedy Supriyadi Optimis Qori-Qoriah Raih Prestasi di MTQ ke-38 Tingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik