Jadi Juara P2WKSS, Agung Suganda Apresiasi Kerja Keras Masyarakat dan Pemdes Bojongmangu

Jadi Juara P2WKSS, Agung Suganda Apresiasi Kerja Keras Masyarakat dan Pemdes Bojongmangu


TerasKreasi.com
Camat Bojongmangu, Agung Suganda saat berkunjung ke Kantor Desa Bojongmangu, yang menjadi lokasi kegiatan P2WKSS Kabupaten Bekasi tahun 2020 dan berhasil menjadi Juara 1 tingkat Provinsi Jawa Barat, Rabu (23/12/20)

BOJONGMANGU - Camat Bojongmangu, Agung Suganda menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Bojongmangu yang menjadi lokasi pelaksanaan program terpadu P2WKKS mewakili Kabupaten Bekasi dan berhasil keluar sebagai Juara I tingkat Jawa Barat.

"Alhamdulillah program P2WKSS sudah berjalan dengan baik, dan berkat kerja keras Pemdes Bojongmangu juga masyarakat, sehingga Kabupaten Bekasi menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat," ucap Agung, saat berkunjung ke Kantor Desa Bojongmangu, pada Rabu (23/12/20).

Agung juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi serta dinas terkait yang telah mempercayai Desa Bojongmangu menjadi lokasi program P2WKSS di tahun 2020.

"Tentunya kami selaku pemerintah Kecamatan Bojongmangu turut berbahagia dengan keluarnya Kabupaten Bekasi sebagai juara pertama P2WKSS tingkat Jawa Barat, bahkan bukan hanya itu saja, ada perolehan juara yang lainnya juga, salah satunya Posyandu terbaik ke 3 di tingkat provinsi. Dengan peroleh itu secara otomatis telah mengangkat citra baik Desa Bojongmangu maupun kecamatan hingga kabupaten,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Bojongmangu, H Ibut Jari, mengaku sangat bersyukur dengan keberhasilan tersebut dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, terutama jajaran perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi dan juga dari sektor swasta.

"Sebagai kepala desa, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport Desa Bojongmangu dalam kegiatan P2WKSS sehingga menjadi yang terbaik se-Jawa Barat. Saya berharap, warga desa kami bisa memanfaatkan bantuan-bantuan yang sudah diberikan sehingga desa kami dapat lebih maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Reporter : Soni

Editor     : Yus Ismail

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top