Rabu, 24 April 2024

HUT DWP ke-21 Angkat Tema Pemberdayaan Perempuan di Era Digital

PEMERINTAHAN   Dec 21, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.087 Kali


2IMG-20201221-WA0076-1-1-1.jpg


CIKARANG PUSAT - Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-21 tingkat Kabupaten Bekasi dirayakan secara sederhana, pada Senin (21/12/20).

Acara yang digelar melalui virtual zoom meeting di Command Center Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi tersebut diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan di seluruh SKPD dan 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi, Iin Uju mengatakan, tema HUT DWP ke-21 tahun 2020 yakni peran Dharma Wanita Persatuan dalam pemberdayaan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga.

Ia menyebutkan, meski dalam kondisi pandemi Covid-19, namun banyak kegiatan yang telah dilakukan DWP Kabupaten Bekasi sepanjang tahun 2020.

"Program yang telah dilaksanakan  diantaranya mengadakan seminar pendidikan keluarga, bakti sosial ke pondok pesantren dan penyaluran bantuan untuk warga terdampak Covid-19," ujarnya.

Ia menyebutkan, ulang tahun DWP ke-21 juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperkuat tugas Istri dalam mendampingi suami selama menjalankan tugas.

Sementara itu penasehat DWP Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja mengatakan, DWP telah banyak berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bekasi.

"Ulang Tahun DWP ke-21 merupakan momentum untuk meningkatkan persatuan dan kebersamaan. Semoga program DWP ke depan semakin meningkat dan bermanfaat untuk masyarakat, dan terus bersemangat menuju Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik," ujarnya.

Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju selaku penasehat DWP Kabupaten Bekasi dalam kesempatan tersebut mengatakan, peran Dharma Wanita sangat besar dalam membangun Kabupaten Bekasi.

"Saya berharap Dharma Wanita Persatuan terus aktif dan ikut berperan dalam segala aspek pembangunan. DWP juga harus siap bersaing di era digital dan mewujudkan ketahanan keluarga," ungkapnya.

Reporter : Soni
Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Cegah DBD Kepala Puskesmas Sukadami Ajak Masyarakat Budayakan PHBS
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sukseskan MTQ ke-38 Jawa Barat, Pemkab Bekasi Gerakkan Perangkat Daerah dan Unsur Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Minta Perumda Tirta Bhagasasi Tingkatkan Layanan Air Bersih untuk Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Program Penari, Puskesmas Sukaindah Targetkan 100 Persen Imunisasi Balita
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pawai Ta'aruf MTQ ke-38 Jawa Barat Bakal Digelar di Central Park Meikarta
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik