Rabu, 24 April 2024

Bupati Harapkan NU Bersinergi dengan Pemkab Bekasi

PEMERINTAHAN   Dec 13, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 995 Kali


69WhatsApp Image 2020-12-13 at 22.19.47 (1).jpeg


PELANTIKAN PCNU KABUPATEN BEKASI

CIKARANG – Bupati Bekasi, H Eka Supria Atmaja mengharapkan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk Kabupaten Bekasi lebih maju lagi. Hal tersebut disampaikannya usai memberikan sambutan pada pelantikan PCNU Kabupaten Bekasi di Hotel Sahid Jaya, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Minggu (13/12/2020).

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru PCNU Kabupaten Bekasi masa bakti Tahun 2020-2025 harapan saya PCNU ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan eksisnya PCNU di Kabupaten Bekasi bisa merangkul semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Kabupaten Bekasi ini jumlah penduduknya banyak dengan berbagai latar belakang. Saya harapan perbedaan ini tidak menjadi perpecahan melainkan menjadi barokah untuk kemajuan Kabupaten Bekasi dan NU menjadi garda terdepan dalam merekatkan perbedaan di masyarakat kita,”tambahnya.

Selain itu ia menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi  peduli kepada guru ngaji dengan memberikan honor bulananan untuk 3.300 guru ngaji yang tersebar di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, H Komarudin mengatakan NU Kabuaten Bekasi jangan mersaa kecil. NU Kabupaten Bekasi adalah ormas yang besar dan akan bangkit dengan berbagai dukungabn semua pihak.

“Kita ingin hidup tenang, tentram dengan situasi yang kondusif di Kabupaten Bekasi saya wajibakan kita untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Selain itu dikatakannya PCNU harus kembali ke pesantren, kembali ke masjid serta membangun ekonomi kerakayatan untuk kemajuan umat. “Prioritas kita adalah mencetak 5.000 kader pengerak NU di Kabupaten Bekasi,”terangnya. (*)

 

EDITOR: TATA JAELANI  

Berita Lainnya

Cegah DBD Kepala Puskesmas Sukadami Ajak Masyarakat Budayakan PHBS
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sukseskan MTQ ke-38 Jawa Barat, Pemkab Bekasi Gerakkan Perangkat Daerah dan Unsur Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Minta Perumda Tirta Bhagasasi Tingkatkan Layanan Air Bersih untuk Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Program Penari, Puskesmas Sukaindah Targetkan 100 Persen Imunisasi Balita
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pawai Ta'aruf MTQ ke-38 Jawa Barat Bakal Digelar di Central Park Meikarta
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik