Desa Bojongmangu Raih Juara III Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat

Desa Bojongmangu Raih Juara III Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat


TerasKreasi.com
Posyandu Harapan Jaya III Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi berhasil meraih Juara III lomba Posyandu tingkat Jawa Barat tahun 2020

BOJONGMANGU - Posyandu Harapan Jaya III, Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi keluar sebagai Juara III kategori kabupaten dalam lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020.

Dalam lomba Posyandu tingkat Jawa Barat, Juara I diraih oleh Posyandu Pasirkadu Kabupaten Ciamis dan Juara II Posyandu Mawar XII Kabupaten Bandung Barat.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil menyampaikan selamat atas prestasi tersebut.

"Prestasi ini merupakan hasil kerja keras tim penggerak PKK kabupaten beserta seluruh jajaran di tingkat kecamatan dan desa serta kader yang telah membuahkan hasil berupa raihan kejuaraan,"  ujarnya.

Kepala Desa Bojongmangu, Ibut Jari mengatakan, prestasi Posyandu Harapan Jaya III merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bojongmangu yang mewakili Kabupaten Bekasi di tingkat Jawa Barat.

“Alhamdulilah dari 27 kabupaten kota yang mengikuti lomba Posyandu tingkat Jawa Barat, Posyandu Harapan Jaya III berhasil menjadi juara ketiga,” kata dia, Senin (07/12/20).

Ibut Jari menuturkan, kemenangan ini berkat kerja keras dan kerjasama yang baik para kader Posyandu Harapan Jaya III di tingkat dusun, desa dan kecamatan serta berkat adanya dukungan penuh dari tim penggerak PKK Kabupaten Bekasi.

“Meskipun waktu persiapannya yang mepet. Tapi kami bersyukur  bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Ini berkat dorongan dan dukungan semua pihak tentunya,” ujarnya.

Reporter : Soni
Editor      : Yus Ismail

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  pendidikan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top