Karang Taruna Kabupaten Bekasi Kukuhkan Garda Sakti Sekata

Karang Taruna Kabupaten Bekasi Kukuhkan Garda Sakti Sekata


TerasKreasi.com

CIKARANG SELATAN - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Ahmad Taufik melantik dan mengukuhkan Satuan Bakti Serba Guna Karang Taruna (Garda Sakti Sekata) Kabupaten Bekasi di Hotel Sahid Lippo Cikarang, pada Kamis (26/11/20).

Pelantikan Garda Sakti Sekata  dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, perwakilan Karang Taruna Jawa Barat, sejumlah pejabat pemerintah dan unsur TNI/Polri.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Ahmad Taufik mengatakan pelantikan Garda Sakti Sekata adalah kebangkitan menuju Karang Taruna yang profesional dan mandiri.

"Saya bangga terhadap kawan-kawan semua, sedikit demi sedikit kita sudah mulai profesonal di bidang usaha, kedepan saya harap tidak ada lagi palak-palakan di jalanan, tidak ada lagi parkir-parkiran liar di jalanan," ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, mengatakan, Garda Sakti Sekata diharapkan  menjadi garda perkembangan perekonomian di Kabupaten Bekasi.

"Semoga Garda Sakti Sekata dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial," ucapnya.

Ketua  Garda Sakti Sekata, Acep Juandi mengatakan, satuan Garda Sakti Sekata Kabupaten Bekasi merupakan yang pertama kali dilantik di tingkat provinsi maupun nasional.

"Ini bukan gaya-gayaan, tapi ini bagian dari semangat pengurus Karang Taruna untuk mewujudkan  Kabupaten Bekasi lebih baik dan dua kali tambah baik. Semangat Karang Taruna untuk mencegah permasalahan sosial dan mewujudkan kesejahteraan sosial," ujarnya.

Reporter : Tedi
Editor      : Yus Ismail

 

 

 

 

 

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top