Kepala Kemenag Apresiasi Program Keagamaan Bupati Bekasi

Kepala Kemenag Apresiasi Program Keagamaan Bupati Bekasi


TerasKreasi.com
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, H Sobirin

CIKARANG PUSAT - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, Sobirin mengapresiasi program Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dalam mendukung kegiatan keagamaan di Kabupaten Bekasi.

Ia menyebutkan, Pemkab Bekasi saat ini sudah memberikan insentif bagi imam masjid, marbot dan amil jenazah.

"Di bawah kepemimpinan Bapak Haji Eka Supria Atmaja, kita juga menggulirkan program Satu Desa Satu Hafidz," kata Sobirin saat memberikan sambutan pada pembukaan MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Bekasi, di Cikarang Pusat, Senin (23/11/20).

Sobirin menambahkan, dalam waktu dekat Pemkab Bekasi akan menyeleksi imam masjid yang memiliki keterampilan khusus di bidang tilawah yang akan ditugaskan di masjid-masjid yang ada di tempat strategis dengan insentif yang pantas.

"Apa yang diberikan pemerintah daerah untuk optimalisasi kegiatan keagamaan di Kabupaten Bekasi, mudah-mudahan menjadi wasilah untuk mengantarkan Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik," ungkapnya.

Seperti diketahui, Pemkab Bekasi juga memberikan beasiswa pendidikan sampai ke jenjang perkuliahan untuk para pelajar penghafal Al-Quran di Kabupaten Bekasi. (*)

Reporter : Muh Ikbal

Editor: Yus Ismail

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top