56 KPM di Bojongmangu Terima Bansos dari Pemprov Jawa Barat

56 KPM di Bojongmangu Terima Bansos dari Pemprov Jawa Barat


TerasKreasi.com

BOJONGMANGU - Sebanyak 56  keluarga penerima manfaat (KPM) dari 6 desa di Kecamatan Bojongmangu mendapat bantuan sosial (bansos) dari Pemprov Jawa Barat. Bansos tersebut didistribusikan di Kantor Sekretariat Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu, Jumat (20/11/20).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu, Ujang mahfudin mengungkapkan, penyaluran bantuan sosial dari Pemprov Jabar itu sebagai program sosial yang diberikan untuk membantu keluarga miskin yang secara ekonomi terdampak Covid-19.

"Jadi semua KPM datang ke Sekretariat Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu sebagai pengelola bantuan, masing-masing menerima satu paket sembako dan uang tunai sebesar Rp 100.000,-" ujarnya.

Ujang Mahfudin menjelaskan, 56 keluarga penerima manfaat berasal dari enam desa yang ada di Kecamatan Bojongmangu, yaitu Desa Sukabungah, Desa Bojongmangu, Desa Medalkrisna, Desa Karangmulya, Desa Karangindah dan Desa Sukamukti.

"Dengan adanya bansos dari Pemprov Jabar ini, kami sangat berterimakasih dan semoga bisa mengurangi beban warga Kecamatan Bojongmangu," ungkapnya.

Reporter : Soni
Editor      : Yus Ismail

Tag:    pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top