Prakiraan Cuaca BMKG, Kabupaten Bekasi Diprediksi Hujan Petir Siang Hari

Prakiraan Cuaca BMKG, Kabupaten Bekasi Diprediksi Hujan Petir Siang Hari


TerasKreasi.com
Ilustrasi foto : Antara

CIKARANG PUSAT - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Kabupaten Bekasi pada Kamis, (12/11/20) pagi hari cerah berawan.

Hujan petir diprediksi terjadi pada siang hari, kemudian pada sore hari berpeluang terjadi hujan ringan. Sementara pada malam hari cuaca kembali cerah berawan.

Suhu antara 26 hingga 32 derajat celsius dengan kecepatan angin 10 kilometer perjam dari arah timur.

Berikut ini prakiraan cuaca di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Bekasi, dari situs resmi bmkg.go.id, Kamis, 12 November 2020.

1. CIKARANG PUSAT.

Pagi hari berawan, menjelang siang cerah berawan. Siang hari diprediksi hujan petir, kecepatan angin 10 km perjam dari timur. Hujan ringan kembali berpeluang turun pada sore hari dan malam hari cerah berawan.

2. SUKAWANGI.

Pagi hingga menjelang siang berawan. Siang hari hujan petir, kecepatan angin 10 km perjam dari timur, pada sore hari hujan ringan dan pada malam hari cerah berawan.

3. KEDUNGWARINGIN.

Pagi hari cerah berawan. Siang hari hujan petir dan pada sore hari hujan ringan. Kecepatan angin 10 km perjam dari arah timur dan malam hari cuaca cerah.

4. TAMBUN UTARA.

Pagi hingga menjelang siang berawan. Siang hari hujan petir, angin dari timur kecepatan 10 km perjam. Sore hari hujan ringan dan malam hari cerah berawan.

5. MUARAGEMBONG.

Pagi hari cerah berawan, siang hingga sore hari cerah berawan. Angin dari timur laut kecepatan 10-20 km perjam. Cuaca cerah berlangsung hingga malam hari.

APEL SIAGA BENCANA

Sementara itu dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam di musim penghujan, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menggelar Apel Siaga Bencana, pada Sabtu, 14 November 2020 di Lapangan Perumahan Graha Prima Tambun Selatan.

Agenda kegiatan diantaranya pengukuhan satgas lingkungan hidup, peresmian komitmen bersama pelarangan penggunaan plastik, peresmian komitmen satu juta resapan (lubang biopori) dan gelar pasukan tanggap bencana dari BPBD dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi.

Editor : Yus Ismail

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top