Bantu Warga Lansia, Kelurahan Jatimulya Giatkan e-KTP Keliling

Bantu Warga Lansia, Kelurahan Jatimulya Giatkan e-KTP Keliling


TerasKreasi.com
JEMPUT BOLA: Petugas layanan Eling E-KTP Keliling, Kelurahan Jatimulya tengah memberikan layanan kepada masyarakat.

TAMBUN SELATAN - Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan melakukan jemput bola dalam layanan Eling E-KTP Keliling untuk 8 (delapan) warga lanjut usia (lansia) dan yang sakit parah yang berada di wilayah RW 03, RW 06 dan RW 07 Kelurahan Jatimulya.

Sekretaris Kelurahan Jatimulya, Apriizal Fadjri, mengatakan e-KTP Keliling (Eling) yang dilakukan jajarannya adalah untuk membantu warganya yang selama ini belum sama sekali melakukan perekaman. 

"Dari hasil jemput bola yang kami lakukan di tiga Wilayah RW antara lain RW 03, RW 06 dan RW 07 tercatat ada delapan orang yang belum melakukan perekaman e-KTP sama sekali dan ternyata kondisi warga kami yang sudah lanjut usia dan sakit parah" ujar dia yang dikonfirmasi.

Selain dirinya dan staff, Lurah Jatimulya ikut serta juga mendampingi turun kelapangan sekaligus silaturahmi dan menengok warga yang belom melakukan perekaman Eling.

"Sistem jemput bola perekaman Eling ke rumah warga secara langsung untuk membantu serta memudahkan warga yang tidak bisa melakukan perekaman di kantor kelurahan," lanjut pria yang akrab di Panggil Bang Djali ini.

Disamapaikannya Lurah Jatimulya yang baru cukup pro aktif ikut dalam keliling ke bawah. Bahkan Lurah disela waktu liburnya masih mau hadir bersama para staff berkeliling wilayah sambil silaturahmi.

"Lurah jatimulya yang baru cukup aktif dan selalu hadir bersama staff berkeliling wilayah dalam rangka membantu warga" imbuh dia

Djalie mengaku salut dengan lurah Jatimulya yang baru, meski baru seminggu sertijab namun tidak pernah berhenti untuk terus berkeliling wilayah sambil bersilaturahmi dengan warga jatimulya. (*)

 

KONTRIBUTOR: HIMAWAN

EDITOR: TATA JAELANI

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top