Sekda : Dharma Wanita Harus Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Sekda : Dharma Wanita Harus Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah


TerasKreasi.com

CIKARANG SELATAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju mengharapkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai pendamping suami Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bekasi dapat berkontribusi dan mempunyai peran aktif dalam pembangunan daerah.

"Saya harap apa yang sudah dicapai di tahun-tahun yang lalu bisa optimal. Tentunya tidak terlepas dari kerja keras kita semua, serta kerja ikhlas untuk memajukan orginasasi, sehingga peran kontribusi dari organisasi bisa betul-betul dirasakan oleh masyarakat," kata Uju saat membuka acara Musda IV Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi, di Hotel Holiday Inn Cikarang Selatan, Jumat (06/11/20).

Uju menambahkan, DWP Kabupaten Bekasi dapat membangun organisasi menjadi lebih maju, dengan program pengembangan dan peningkatan kualitas

"Setiap anggota DWP harus mampu berkiprah aktif, dan memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan daerah," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Bekasi, Iin Uju berharap agar pengurus dan anggota DWP dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan program kerjanya.

"Anggota DWP diharapkan dapat melaksanakan program kerja dengan penuh kebersamaan, tanggung jawab, kreatif dan inovatif
sehingga bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Musda IV DWP Kabupaten Bekasi, mengusung tema "Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis untuk Suksesnya Pembangunan Nasional" yang bertujuan untuk mensosialisasikan hasil keputusan musyawarah nasional DWP Pusat, menetapkan renjana kerja lima tahun dan mengevaluasi laporan pertanggung jawaban ketua periode 2014-1019, serta menetapkan dan mengesahkan program kerja tahun 2020-2024.

Reporter : atn
Editor      : Tata Jaelani

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bekasi)

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top