Sugiarto Fokus Peningkatan Kesejahteraan Anggota

Sugiarto Fokus Peningkatan Kesejahteraan Anggota


TerasKreasi.com
Kepala Bidang Angkutan, Sugiarto

CIKARANG- Kendati baru seminggu dilantik dan diangkat sebagai Kepala Bidang Angkutan, Sugiarto mengaku memilih fokus pada kesejahteraan pegawai atau anggota yang bekerja dilapangan sebagai bagian dari program kerjanya.

"Sekarang ini agenda kerja saya sebagai Kabid Angkutan yang baru memilih untuk fokus pada peningkatan kesejahteraan anak buah yang berada dilapangan,"ujarnya diwawancarai, Selasa (3/11/2020).

Dirinya hanya melanjutkan saja program dari pimpinan terdahulu. Sementara usulan peningkatan kesejahteraan pegawainya sudah dimasukan, bahkan pimpinan sendiri sudah diberitahukan yang meliputi uang bensin dan lainnya.

"Setiap hari anggota bertugas terus dilapangan dalam rangka mengurai macet bahkan mengusir kendaraan yang kerap parkir sembarang di bahu jalan," imbuh dia.

Terkait penambahan personel di lapangan, beber dia, semua itu udah masuk kedalam usulan. Tetapi terkait usulan itu disetujui atau tidaknya oleh pimpinan, dirinya tidak mengetahui persis. Namun, yang pasti kebutuhan penambahan personel di lapangan berikut kendaraan sangat diperlukan.

"Saat ini saja jumlah personel cuma ada sekitar 130 orang dari total tenaga harian lepas (THL), sementara kebutuhan kita ada diangka 5.00 jadi masih sangat butuh tambahan," bebernya.

Dia pun membandingkan dengan jumlah personel yang dimiliki Kota Bekasi yang memiliki personel diatas Kabupaten Bekasi.

"Kebijakan penentuan penambahan itu bukan ada di Dishub, melainkan ada di Bappeda dan Dewan. Kalau penambahan personel disetujui maka personel akan dikerahkan ke titik macet di bagian utara perbatasan Kota dan Kabupaten Bekasi," pungkas dia. (*)

 

KONTRIBUTOR: DEDI JUNESKA

EDITOR: TATA JAELANI

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top