Serap Aspirasi Warga, Pemdes Bojongmangu Gelar Musdes RKP 2021

Serap Aspirasi Warga, Pemdes Bojongmangu Gelar Musdes RKP 2021


TerasKreasi.com

BOJONGMANGU - Pemerintah Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi  menggelar Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pembangunan (RKP-Des) untuk tahun 2021, pada Rabu (28/10/20).

Musdes tersebut digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, yakni setiap peserta yang hadir diwajibkan cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Mewakili Camat Bojongmangu, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa,  Kandi Sunarya mengatakan perlu  adanya sinergi antara masyarakat, BPD dan pemerintah desa agar Desa Bojongmangu maju dan berkembang.

"BPD yang telah menampung aspirasi masyarakat diharapkan dapat mengawal mulai dari usulan, perencanaan sampai pelaksanaan agar Desa Bojongmangu maju dan berkembang," ujarnya.

Sementara itu Kades Bojongmangu, Ibut Jari mengatakan, musyawarah tersebut bertujuan agar semua aspirasi warga dari setiap dusun bisa terakomodir.

"Musdes ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah desa dengan masyarakat, sehingga berbagai macam keluhan dan aspirasi bisa dijaring lewat pertemuan ini," ucapnya.

Hadir pada Musdes RKP-Des tersebut pengurus BPD, Ketua LPM,  Babinsa, Bimaspol, RT/RW, kader PKK, Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Reporter : Tedi
Editor      : Tata Jaelani

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top