Bupati Kembali Rotasi Mutasi 22 Pejabat Esselon IV

Bupati Kembali Rotasi Mutasi 22 Pejabat Esselon IV


TerasKreasi.com
LANTIK: Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja melantik 22 pejabat esselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di Ruang Rapat Wakil Bupati Bekasi, Komplek Pemkab Bekasi pada Selasa (27/10/2020

CIKARANG - Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja melakukan rotasi dan mutasi terhadap 22 pejabat esselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di Ruang Rapat Wakil Bupati Bekasi, Komplek Pemkab Bekasi pada Selasa (27/10/2020).

Dalam SK Pengawas: 821.2/Kep.2014-BKPSD/2020 tertanggal 20 Oktober Tahun 2020. Sekitar 22 pejabat setingkat kepala seksi tersebut  langsung dilantik dan diangkat sumpah.

Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja meminta  kepada pejabat yang dilantik untuk  amanah dalam bekerja l dan meningkatkan etos kerja untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.

“Mari kita bergandeng tangan, saling menguatkan satu sama lain. Karena kebersamaan adalah kekuatan dalam menghadapi hambatan, tantangan dan persoalan. Saya minta kepada ASN siap bekerja dua kali tambah cerdas dan dua  kali tambah cepat, agar masyarakat lebih cepat merasakan manfaat dan hasil dari pembangunan,” ujarnya.

Ia mengajak bekerja bersemangat dan lebih giat agar di Tahun 2021 dapat mengejar rencana pembangunan yang sempat tertunda, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Bekasi tengah fokus dalam membangun sektor pendidikan, infrastruktur, pelayanan publik dan percepatan penanganan Covid-19. Oleh karena itu saya mohon semua focus pada tugasnnya masing-masing,” terangnya. (*)

 

EDITOR: TATA JAELANI

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top