Selasa, 16 April 2024

Tingkatkan Sinergitas, TP PKK Kabupaten Bekasi Gelar Pertemuan dengan SKPD

PEMERINTAHAN   Oct 26, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.038 Kali


16IMG-20201026-WA0020.jpg


CIKARANG PUSAT - Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi menggelar rapat kordinasi dengan sejumlah SKPD yang berlangsung di Aula Gedung Diskominfosantik, Senin (26/10/20).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Hj. Holilah Eka Supria Atmaja dalam sambutannya menyampaikan, pertemuan tersebut bertujuan untuk pemantapan program dan menyamakan persepsi para tim penggerak PKK tingkat kabupaten, kecamatan dan desa dengan dinas instansi terkait.

"Kegiatan ini juga untuk merencanakan dan mengaktualisasikan program di bidang pemberdayaan keluarga yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata Holilah.

Ia meyakini, semua program yang telah tersusun dapat berjalan dengan baik dengan adanya dukungan dari semua dinas instansi terkait.

"Saya juga mengingatkan kepada seluruh tim penggerak PKK,  walaupun dalam masa pandemi Covid -19, tapi kegiatan yang sudah diprogramkan harus tetap berjalan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi, Ida Farida yang hadir di acara tersebut mengatakan, sinergitas program yang dilaksanakan SKPD dan TP PKK dapat dioptimalkan sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Program-program PKK harus sejalan dengan program yang dicanangkan pemerintah, di antaranya bidang kesehatan, pendidikan, pengentasan kemiskinan dan pelestarian lingkungan," ucapnya.

Dirinya berharap agar pengurus dapat menjalankan program secara transparan, akuntabel serta tepat sasaran yang sejalan dengan program pemerintah. 

"Terpenting dalam melaksanakan program pokok, TP PKK Kabupaten Bekasi butuh kerja sama dan dukungan dari SKPD dan seluruh pihak," ujarnya.

Reporter : Tedi
Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Halal Bihalal Bersama Forkopimda, Dani Ramdan Sampaikan Dua Hajat Besar Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Apr 16, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pasca Cuti Idul Fitri, Dani Ramdan Minta ASN Kembali Optimalkan Pelayanan kepada Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 16, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Bersama Forkopimda Tinjau Pospam Mudik Lebaran di Gedung Juang
PEMERINTAHAN   Apr 9, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Bersama Pangdam Jaya Panen Raya Bawang Merah di Sukatani
PEMERINTAHAN   Apr 8, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bersama FKUB, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Berbagi Takjil
PEMERINTAHAN   Apr 5, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik