Sofyan Hadi: Ruang KH Noer Ali Rampung Akhir Bulan IIni

Sofyan Hadi: Ruang KH Noer Ali Rampung Akhir Bulan IIni


TerasKreasi.com
RENOVASI: Seorang pekerja tengah merampungkan pekerjaannya merenovasi Gedung KH Noer Ali dilantai 4.

CIKARANG - Renovasi Gedung KH Noer Ali yang berada di lantai IV, Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi perlahan sudah mulai tertata rapih. Kabag Umum dan Perlengkapan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Sofyan Hadi menyebutkan saat ini progres pencapaian renovasi sudah mencapai 90 persen.

"Saat ini tinggal perapihan Aula KH Noer Ali tinggal 90 persen dan tidak menutup kemungkinan sudah selesai di akhir bulan ini (Oktober-red),"ungkap dia Senini, (26/10/2020)

Menurutnya, perbaikan kini sudah memasuki tahap akhir tinggal kamar mandinya saja. Dikatakannya karena ada tiga kamar mandi, jadi sekalian diperbaiki dan direnovasi sekalian agar tampak lebih rapih lagi seperti semula.

"Saat ini kita coba fokuskan kepada perbaikan kamar mandinya karena ada tiga disini yang perlu perbaikan juga, selain itu juga tinggal menambah peralatan saja seperti AC, meja, bangku, serta sound sistemnya," kata dia

Mantan Camat Cikarang Selatan ini menyebutkan apabila renovasi Gedung KH Noer Ali sudah rampung nanti bisa digunakan kembali untuk kegiatan kedinasan baik rapat bupati maupun sekda.

"Memang sudah lama sekali Gedung KH Noer Ali ini tidak di pergunakan untuk kegiatan kedinasan daerah, terakhir itu sekitaran Tahun 2017," beber dia

Sofyan menambahkan bahwa desain dalam ruang KH Noer Ali ini sangat berbeda dengan desain sebelum direnovasi total. Sekarang ini bisa dilihat perubahan pada penampilan dalam ruangan yang sekarang dan sebelumnya.

"Yang bisa menilai bagus dan tidaknya perbaikan yang dilakukan oleh Bagian Umum bukan saya selaku kabag tetapi media tentu punya penilaian sendiri,"kata dia. (*)

 

KONTRIBUTOR: DEDI JUNESKA

EDITOR: TATA JAELANI

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top