Dewan Dapil II Sidak Langsung Jalan CBL yang Longsor

Dewan Dapil II Sidak Langsung Jalan CBL yang Longsor


TerasKreasi.com

CIBITUNG - Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat asal Pemilihan (Dapil II) Cibitung-Cikarang Barat, Jampang Hendra Atmaja terjun langsung lihat kondisi jalan Kali CBL (Cikarang Bekasi Laut), Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung yang longsor separuh.

"Saya turun langsung ke lokasi untuk melihat yang sebenarnya kondisi jalan CBL, ternyata sangat memprihatinkan dan membahayakan juga bagi pengendara yang mana separuh jalan tersebut longsor," kata dia .

Menurutnya, permohonan usulan perbaikan sudah beberapa kali diajukan oleh kepala desa maupun warga setempat namun belum ada tanggapan kapan jalan yang longsor diperbaiki. Sebagai Wakil Rakyat dari Dapil II Cibitung-Cikarang Barat, ia mengaku sangat prihatin melihat jalan penghubung perekonomian tidak terurus dengan baik.

"Saya mewakili Fraksi Demokrat akan bawa persoalan ini, dan nantinya saya akan coba bahas bersama dengan pak Mustakim yang kebetulan duduk di Komisi III, " terang pria yang tinggal di Cibuntu.

Jalan CBL yang mengalami longsoran ini, kata dia sudah lama sekali tidak tersentuh perbaikan oleh dinas terkait. Jalan CBL ini merupakan jalan penghubung antar desa maupun kecamatan sebagai urat nadinya perekonomian.  

Jampang menambahkan, dalam waktu dekat Komisi III sekaligus Sekretaris DPC Demokrat akan coba beraudiens dengan dinas yang menangani insfratruktur di kabupaten bekasi terkait jalan CBL. (*)

KONTRIBUTOR: DEDI JUNESKA

EDITOR: TATA JAELANI

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top