Selasa, 23 April 2024

Bupati Bekasi Ajak Pengusaha Ambil Bagian dalam Penanggulangan Covid-19

COVID - 19   Sep 29, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.112 Kali


33IMG_20200929_230657.jpg


CIKARANG PUSAT - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja kembali mengajak para pengusaha, khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi untuk ikut mengambil bagian dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

"Salah satunya dengan mensinergikan program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan dengan program penanggulangan bencana Covid-19 di Kabupaten Bekasi,” kata Bupati Eka, saat menerima bantuan satu unit mobil ambulance dan 3.000 masker dari PT. Toyota Manufacturing Indonesia, pada Selasa (29/09/20).

Dirinya mengatakan, bantuan dari PT. Toyota tersebut menjadi salah satu bukti perhatian unsur swasta untuk bersama-sama dengan pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Bekasi.

Acara penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara virtual yang diikuti oleh Bupati Bekasi, Sekda Kabupaten Bekasi, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Bekasi.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada PT Toyota Manufacturing atas bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi. 

“Tentunya saya optimis terhadap keberhasilan program CSR PT. Toyota ini, khususnya dalam memberikan manfaat yang besar kepada pelayanan kesehatan di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Wakil Presiden Direktur PT. Toyota Manufacturing Indonesia, Edward Otto Kanter menyampaikan apresiasi kepada tim medis khususnya di Kabupaten Bekasi yang sudah berjuang sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

"Bantuan ambulance yang kami berikan ini sudah dirancang khusus dengan peralatan yang dibutuhkan untuk menangani pasien Covid-19. Semoga bisa sedikit meringankan beban tim medis yang selama ini menjadi pejuang di garda terdepan.” ujarnya.

Reporter :Himawan

Editor     : Tata Jaelani

 

Berita Lainnya

Kemenag, PCNU dan Polres Metro Bekasi, Kolaborasi Wujudkan Program 1 Juta Vaksin
COVID - 19   Apr 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Puskesmas Babelan 1 Genjot Vaksinasi Booster Selama Ramadan
COVID - 19   Apr 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Muspika Tarumajaya Sasar Penerima BLT yang Belum Mengikuti Vaksinasi
COVID - 19   Apr 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Koramil 11/Pebayuran Kawal Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadan
COVID - 19   Apr 13, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Meski Ramadan, Puskesmas Sriamur Layani Setiap Hari Vaksinasi Covid-19
COVID - 19   Apr 11, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik