Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Bantu Renovasi Tempat Ibadah

Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Bantu Renovasi Tempat Ibadah


TerasKreasi.com

CIBARUSAH - Karang Taruna Kecamatan Cibarusah melakukan kegiatan renovasi tempat ibadah yang kali ini menyasar ke salah satu masjid Jami Al Hidayah, yang beralamat di Kampung Ciendog RT 01/06 Desa Ridomanah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi pada Selasa, 29 September 2020.

Ade Guniwa selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, menyampaikan bahwa renovasi Masjid Al Hidayah ini dilakukan karena kondisinya memang perlu perbaikan.

"Kami Karang Taruna Kecamatan Cibarusah merasa perlu melakukan giat renovasi masjid ini mengingat tempat ibadah ini kondisinya memang perlu untuk diperbaiki, maka dari itu kami mengajak tokoh masyarakat setempat dan unsur terkait untuk sama-sama merenovasi masjid Jami Al Hidayah ini secara bertahap," katanya.

Terkait pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Ade Guniwa mengatakan, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah akan tetap berkontribusi membantu masyarakat serta pemerintah daerah dalam penanganan kasus Covid-19, khususnya di Kecamatan Cibarusah.

"Kami akan tetap terus produktif membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam penanganan kasus Covid-19 ini, membagikan masker serta membantu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Kecamatan Cibarusah adalah bentuk upaya yang terus kami lakukan." tutupnya.

Reporter : Akbar
Editor      : Yus Ismail
 

Tag:    pendidikan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top