Jumat Berkah, IKPM Gontor Salurkan Air Minum Kemasan ke Berbagai Masjid

Jumat Berkah, IKPM Gontor Salurkan Air Minum Kemasan ke Berbagai Masjid


TerasKreasi.com

BEKASI - Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi bersama Forum Wali Santri melaksanakan kegiatan rutin berupa Donasi Air Minum Dalam Kemasan (Amidas Gontor) yang didistribusikan ke masjid-masjid di Kabupaten Bekasi.

Kordinator kegiatan, Jeje Fauzi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian para alumni dan wali santri Gontor untuk berbagi yang dilaksanakan setiap Jumat.

"Insya Allah kegiatan Jumat Berkah ini akan terus kita laksanakan ke masjid-masjid yang ada di Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Untuk kegiatan Jumat Berkah, (25/09/20) donasi Amidas Gontor disalurkan ke masjid-masjid yang berada di wilayah Cikarang Selatan, diantaranya Masjid At-Taqwa Lippo Cikarang, Masjid Al Mutaqin Pagaulan dan masjid lainnya di wilayah setempat.

Adapun donasi yang terkumpul berasal dari para alumni dan Wali Santri Gontor yang tersebar di berbagai pelosok Kabupaten Bekasi.

Selain kegiatan tersebut, IKPM gontor Kabupaten Bekasi selama ini aktif mengadakan kegiatan di bidang pendidikan dan sosial, seperti santunan yatim piatu dan kegiatan sosial lainnya.

Reporter : Muh Ikbal

Editor     : Yus Ismail

Tag:    pendidikan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top