Pemcam Tambun Selatan Raih Pengelolaan Medsos Terbaik
JABAR JUARA AWARD 2020

Pemcam Tambun Selatan Raih Pengelolaan Medsos Terbaik


TerasKreasi.com

TAMBUN SELATAN - Prestasi kembali ditorehkan oleh Kecamatan Tambun Selatan di bidang Pengelolaan Media Sosial Terbaik pada Senin (21/10/2020).

Dalam Jabar Juara Award 2020, Kecamatan Tambun Selatan meraih posisi 1 bersaing ketat dengan Kecamatan Cicendo yang meraih posisi 2 dan Kecamatan Cileungsi yang menorehkan posisi 3.

Junaefi, Camat Tambun Selatan berharap bahwa dengan pencapain tersebut dapat meningkatkan semangat untuk melayani masyarakat.

"Saya harap dengan pencapaian ini bisa terus bersinergi bersama dan prestasi ini menjadi pacuan untuk semangat melayani masyarakat," ujar Junaefi saat diwawancarai.

Junaefi kembali menambahkan bahwa kedepannya metode penggunaan media sosial untuk mendongkrak kinerja akan terus di maksimalkan.

 "Kemarin itu kita membuat Call Center yang dimana di khususkan untuk pembuatan KTP agar lebih cepat pengerjaannya supaya maksimal." tambah Junaefi

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan social dinstancing dikarenakan pandemi.

"sekarang lagi pandemi, sebaiknya cukup sekali datang untuk mengambil KTP. karena kita sudah menyediakan Call Center untuk pembuatannya,"tutupnya. (*)

REPORTER : HIMAWAN

EDITOR       : TATA JAELANI

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top