Selasa, 16 April 2024

Hadapi Liga 3, Laskar Bendo Item Kumpulkan Supporter dan Persikasi Fans Club

OLAH RAGA   Sep 13, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.309 Kali


4IMG_20200913_215335.JPG


CIKARANG TIMUR - Menyambut rencana Kompetisi PSSI Liga 3 Seri 1 tahun 2020 Persikasi Kabupaten Bekasi melakukan berbagai persiapan. Salah satunya mengumpulkan Persikasi Fans Club di Sekretariat Persikasi Fans Club, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Minggu (13/09/2020).

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor mengatakan Persikasi telah menggelar latihan sejak awal Agustus dan melakukan pertandingan uji coba melawan klub sepak bola Vamous di Depok, Jumat (12/09/2020). 

"Alhamdulillah hasil uji coba Persikasi membawa kemenangan skor 2-0," ucap Heru.

Dijelaskannya bahwa sebelum berlatih, semua pemain, tim pelatih, dan staf telah menjalani swab test terlebih dahulu. Setelah tes COVID-19 selesai, barulah kegiatan latihan Persikasi digelar secara bertahap. 

"Kami menilai persiapan tim cukup ideal untuk mengarungi kompetisi. Hal ini karena para pemain tetap menjalankan latihan mandiri selama berada di rumah," ujarnya.

Heru menambahkan, Persikasi ingin memastikan jika segala sesuatunya berjalan dengan ideal, sesuai dengan standar yang berlaku, baik dari prosedur kesehatan, maupun hal-hal yang berkaitan dengan hak dan kewajiban pemain dan juga manajemen.

Seperti mayoritas kebanyakan klub lainnya, latihan Persikasi digelar secara tertutup. Hal itu terpaksa dilakukan mengingat kondisi COVID-19 yang belum berakhir di dalam negeri.

Biasanya Persikasi akan memberikan kesempatan kepada suporternya untuk menyaksikan latihan mereka. Namun hal itu terpaksa ditiadakan terlebih dahulu.

"Kami tahu betapa rindunya teman-teman Fans Club kepada tim. Namun untuk kebaikan bersama, mohon kiranya untuk dapat mendukung program kami dengan tidak datang ke tempat latihan," tutur Heru.

Karena itu untuk mengobati rasa rindu suporter, Persikasi menggelar acara tatap muka dengan Persikasi Fans Club dan berdialog dengan mereka tentang agenda dan target Persikasi ke depan. 

Hadir dalam pertemuan tersebut pengurus Persikasi, KONI Kabupaten Bekasi, supporter dan fans club.(***).

Reporter : Muh Ikbal
Editor     : Yus Ismail
 

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Berikan Bonus Atlet Popda, Popnas, Peparpeda dan Fornas 2023
OLAH RAGA   Mar 30, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Matangkan Persiapan Hadapi Popwilda Jabar 2024
OLAH RAGA   Mar 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
206 Atlet Usia Dini, Ramaikan Festival Shorinji Kempo Kids 2024
OLAH RAGA   Mar 2, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Persiapan PON XXI Aceh – Sumut, Kabupaten Bekasi Menjadi Lokasi Pelatda Atlet Jabar
OLAH RAGA   Mar 1, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
KONI Kabupaten Bekasi Dukung Jabar Raih Hattrick Juara Umum PON XXI 2024
OLAH RAGA   Feb 29, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik