Rabu, 24 April 2024

54 Kafilah Kabupaten Bekasi Ikuti MTQ Ke-36 Tingkat Jawa Barat

JAWA BARAT   Sep 4, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.315 Kali


6IMG_20200904_035717.JPG


CIKARANG PUSAT – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Uju, secara resmi melepas 54 peserta kafilah Kabupaten Bekasi yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qiran (MTQ) ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2020. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Swatantra Wibawa Mukti Cikarang Pusat, Kamis (03/09/20).

MTQ tingkat Jawa Barat tahun ini akan diselenggarakan di Kabupaten Subang  pada tanggal 3 sampai 11 September 2020.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Bekasi memberikan semangat kepada para peserta kafilah MTQ untuk meraih prestasi dan menjaga kekompakan antar sesama peserta.

“Saya meminta untuk tetap semangat walaupun ditengah pandemi seperti ini. Para kafilah di sini tidak hanya membawa nama pribadi saja, namun juga membawa nama baik daerah Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Uju juga meminta para peserta, tim pembina maupun panitia MTQ kali ini untuk terus memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Terlebih kegiatan MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun ini diselenggarakan ditengah pandemi Covid-19.

“Sebelum dilepas, kan sudah diwajibkan untuk dilakukan Rapid Tes. Alhamdulillah negatif semua, kedepan tinggal kita disiplin untuk menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” jelas Uju.

Sekretaris Daerah berharap para peserta MTQ tahun ini dapat memanfaatkan momentum ini dengan ikhlas dan disiplin guna meraih prestasi terbaik di tingkat Jawa Barat maupun di tingkat nasional.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi Shobirin, yang juga hadir dalam kegiatan ini berharap, peserta kafilah MTQ semangat dalam meraih prestasi sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Bekasi sebagai kabupaten yang berprestasi. 

“Harapan kita semua juga pemerintah daerah agar Kafilah Kabupaten Bekasi menjadi juara umum pada MTQ tingkat Jawa Barat yang ke 36 ini,” ujarnya.

Reporter : Himawan

Editor      : Tata Jaelani

Berita Lainnya

Dani Ramdan Pastikan Pembangunan Kabupaten Bekasi Sejalan dengan Agenda Nasional
JAWA BARAT   Apr 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
BMKG Imbau Masyarakat Jawa Barat Waspada Potensi Cuaca Ekstrem pada 18-24 April 2024
JAWA BARAT   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran Tingkat Jawa Barat
JAWA BARAT   Mar 6, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Stok Beras Jabar Aman
JAWA BARAT   Nov 8, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PWNU Jabar Apresiasi PCNU Kabupaten Bekasi Kembangkan Pendidikan dan Koperasi
JAWA BARAT   Oct 18, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik