Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2019 – 2024 Dikukuhkan

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2019 – 2024 Dikukuhkan


TerasKreasi.com
Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi masa bakti 2019 - 2024 digelar secara virtual di lantai 4 Gedung Dinas Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rabu, (26/08/20).

CIKARANG PUSAT - Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi untuk masa bakti 2019 - 2024 digelar secara virtual di lantai 4 Gedung Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi, Rabu, (26/08/20). Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat, Ny. Dwina Roosmini Setiawan dan dihadiri Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi, Ny. Iin Uju mengatakan bahwa untuk tahun ini terdapat 28 pengurus dan penasehat yang telah disahkan langsung oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Jawa Barat.

"Alhamdulillah pada hari ini Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi telah disahkan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Jawa Barat yang berjumlah 28 beserta penasehat," kata Ny. Iin Uju.

Dirinya menambahkan ke depan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi dapat melaksanakan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Harapannya mudah-mudahan COVID-19 di Kabupaten Bekasi segara berakhir, dan kedepannya kita bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat masyarakat, karena kita ini kan organisasi kemasyarakatan” jelasnya.

Adapun program yang akan dilaksanakan diantaranya Musyawarah Cabang (Muscab) Kabupaten Bekasi, pertemuan rutin, pengajian, hingga pelatihan kepemimpinan.

"Insya Allah ke depan kita akan laksanakan Muscab Kabupaten Bekasi dan kegiatan lain seperti pertemuan rutin, pengajian, serta pelatihan kepemimpinan bagi ibu-ibu ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi dan ibu camat." tambah Iin.

Selain itu pada bulan Desember 2020 nanti akan diadakan acara peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi ke-21.

Acara pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi yang digelar secara virtual tersebut juga dihadiri oleh Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Prayatya.

“Seorang wanita harus mandiri, kuat dan bebas dalam berekspresi. Terlebih jika menjadi seorang istri ASN, maka harus selalu menjadi motivator untuk suami,” kata Atalia.

Reporter : Muh Ikbal

Editor    : Yus Ismail

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top