Keluarga Besar Mahasiswa Bojongmangu Gelar Lomba Menulis Esai, Poster dan Fotografi
Meriahkan HUT RI Ke-75

Keluarga Besar Mahasiswa Bojongmangu Gelar Lomba Menulis Esai, Poster dan Fotografi


TerasKreasi.com
Sekretaris KBMB, Enday Kunandar

BOJONGMANGU - Forum Mahasiswa Kecamatan Bojongmangu yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Bojongmangu (KBMB) menggelar sejumlah perlombaan yang digelar secara online dari 17 - 22 Agustus 2020. 

Adapun lomba yang digelar adalah membuat Esai tentang Bojongmangu, Poster HUT RI di tengah pandemi Covid-19, dan Fotografi peringatan HUT RI ke-75 di Kecamatan Bojongmangu.

Sekretaris KBMB, Enday Kunandar memgatakan, perlombaan ini diadakan bertujuan untuk melihat potensi anak muda dan masyarakat Bojongmangu dan sebagai upaya menyalurkan kemampuan terpendam yang dimiliki oleh generasi muda Bojongmangu.

"Dengan digelarnya kegiatan ini, semoga anak muda di Bojongmangu semakin berani menunjukkan kemampuannya dan berharap generasi penerus agar bisa terpacu untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi agar SDM Bojongmangu semakin unggul dan masyarakat semakin sejahtera," kata Enday, Minggu (23/08/20).

Menurut Enday Kunandar, para pemenang telah diumumkan pada hari ini, Minggu, (23/08/2020) dan telah di tetapkan sebagai pemenang lomba. 

"Untuk pemenang lomba Esai lewat online yaitu Marsindi, untuk lomba Fotografi, Elia Aprianti, dan untuk lomba desain Poster yaitu Rohmanudin dan hadiahnya ditransfer lewat rekening masing-masing pemenang. Semua pemenang adalah putra-putri asli Bojongmangu," ujarnya.

Reporter : Soni
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  pendidikan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top