Bupati Bekasi Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali

Bupati Bekasi Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali


TerasKreasi.com
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama Forkopimda melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam KH. Noer Ali, Babelan Kabupaten Bekasi, Minggu (16/08/20).

BABELAN - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-70 dan HUT RI ke-75, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama Forkopimda melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali di komplek pemakaman keluarga Asrama Putri Pondok Pesantren At-Taqwa, Kecamatan Babelan, pada Minggu (16/08/20).

Prosesi kegiatan yang dilakukan secara militer ini dipimpin oleh Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. Perry Sandhy Sitompul. Berlangsung secara khidmat dengan dilanjutkan dengan tabur bunga bersama unsur Forkopimda dan para pimpinan perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi. 

Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja mengatakan kegiatan ziarah dan dan tabur bunga dilakukan dalam rangka menghargai jasa pahlawan dan dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI tahun 2020, karena menurutnya kemajuan Bekasi dan Indonesia tidak luput dari jasa-jasanya.

"Tabur bunga di makam KH. Noer Alie dalam rangka peringatan hari jadi dan HUT RI, kita sebagai generasi muda harus bisa meneladani apa yang telah beliau lakukan dalam meraih kemerdekaan," ucapnya.

Selain itu Bupati juga berpesan kepada jajarannya agar bisa kreatif dalam mengisi kemerdekaan dengan ikhlas dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi. 

"Sebagai generasi muda, kita harus mengisi kemerdekaan dan meneruskan cita-cita para pahlawan dengan cara bagaimana kita mensejahterakan masyarakat," tegasnya. 

Reporter : Tedi
Editor      : Yus Ismail

Tag:    pendidikan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top