HUT Ke-70, Bupati Bekasi Resmikan 12 Proyek Pembangunan

HUT Ke-70, Bupati Bekasi Resmikan 12 Proyek Pembangunan


TerasKreasi.com
PEMBANGUNAN: Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja menandatangani sejumlah prasasti pembangunan di Kabupaten Bekasi pada HUT Ke-70 Kabupaten Bekasi di Palza Pemkab Bekasi pada Sabtu (15/08/2020).

CIKARANG  PUSAT – Memperingati HUT Kabupaten Bekasi yang ke-70, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meresmikan sekitar 12 proyek pembangunan Tahun 2019, berupa sekolah dan puseksesmas sebagai hadiah atau kado ulang tahun Kabupaten Bekasi yang ke-70.

Ke-12 proyek itu antara lain , USB SMPN 5 Cibitung , SMPN 5 Cibarusah, SMPN 05 Cikarang Selatan Pembangunan Gedung Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bekasi, Pembangunan Puskesmas Rawat Inap Cibatu Cibatu, RKB SMPN 13 Tambun Selatan dan USB SDN Lambangsari 05.

Kemudian Pembangunan SDN Simpangan 01, Puskesmas Tridayasakti Tridayasakti, Rehab Total SMPN 6 Tambun Selatan, SMPN 3 Cikarang Utara serta Pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Bekasi di Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan.

Disampaikannya akibat pandemi Covid-19 kita merasakan dampak ekonomi yang sangat serius, termasuk di Kabupaten Bekasi, lebih dari setengah anggaran pembangunan direfocusing dan dialihkan untuk penanganan Covid-19, sehingga banyak proyek pembangunan yang tertunda.

“Tapi kita patut berbangga masih bisa berbuat membangun untuk Kabupaten Bekasi, ” ucapnya usai upacara pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-70 yang digelar di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Sabtu (15/08/20).

Dikatakannya diusianya yang ke 70 tahun, Kabupaten Bekasi sudah banyak mengalami perubahan yang signifikan, baik secara sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan.

 “Untuk mengimbangi perubahan tersebut, maka dibutuhkan kerja keras, inovasi, kreativitas dan semangat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Bekasi,” kata Eka. (*)

REPORTER : HIMAWAN

EDITOR       : TATA JAELANI

 

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top