Ini Pesan Gubernur Jabar dalam Sambutan Virtualnya
HUT KABUPATEN BEKASI KE-70

Ini Pesan Gubernur Jabar dalam Sambutan Virtualnya


TerasKreasi.com
VIRTUAL: Kepala Biro Kerja Sama, Provinsi Jawa Barat, Dodit Pancapana mewakili Gubernur Jawa Barat, memberikan sambutan serta ucapan selamat dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bekasi dalam acara Hari Jadi Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-70 di Cikarang pada (15/08/2020). FOTO: IST

CIKARANG PUSAT -  Kepala Biro Kerja Sama, Provinsi Jawa Barat, Dodit Pancapana mewakili Gubernur Jawa Barat, memberikan sambutan serta ucapan selamat dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bekasi dalam acara Hari Jadi Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-70 di Cikarang pada (15/08/2020).

Ia menyampaikan dengan tema bekerja bersama untuk Bekasi dua kali tambah baik diharapkan menjadi momentum Kabupaten Bekasi diulang tahunnya yang ke-70 mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Ini selaras dengan visi Provinsi Jabar terwujudnya Jawa Barat juara lahir batin melalui kolaborasi, untuk meningkatkan kulitas masyarakat lahir batin dengan meningkatkan daya saing,”ujarnya.

Kabupaten Bekasi diharapkan membuat inovasi diberbagai sektor terutama dalam pelayanan publik, berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menjawab tantangan serta permasalahan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Kabupaten Bekasi masuk dalam WP-Bodetabepuncur terdepan mewakili Jawa Barat dan merupakan kawasan strategis nasional dalam industri jasa perkotaaan dan perdagangan maka dibutuhkan kerja sama dan sinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan kemajuan Jawa Barat,”tambahnya.

Ia berharap setelah pendemi Covid-19 tempat Wisata, Rumah Makan, perhotelan di  Kabupaten Bekasi bisa kembali pulih dan stabilitas ekonomi Jawa Barat kembali normal. Kabuaten Bekasi diminta konsisten menjaga lingkungan dan milenial diminta bijak mengunggah sosila media.

“Saya sampaikan saat ini tengah Jawa Barat tengah melakukan evaluasi terhadap pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Bekasi 2019, kami berharap Kabupaten Bekasi masuk 10 besar regional maupun nasional ,”terangnya. (*)

REPORTER : HIMAWAN

EDITOR       : TATA JAELANI

 

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top