Aria Nugraha Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-70

Aria Nugraha Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-70


TerasKreasi.com
PARIPURNA: Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Nugraha memimpin Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-70 di Ruang Rapat Paripurna, di Cikarang pada Sabtu (15/08/2020).

CIKARANG PUSAT – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Nugraha memimpin Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-70 di Ruang Rapat Paripurna, di Cikarang pada Sabtu (15/08/2020).

Ia menyampaikan bahwa Kabupaten Bekasi sudah melakukan pencapaian-pencapaian salah satunya adalah APBD Kabupaten Bekasi yang mencapai Rp 6,4 Trilun.

“Kita patut bersyukur memiliki porsi APBD yang besar maka perlu kita tingkatkan dengan kulitas kerja yang besar, untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi dua kali tambah baik, ”ujarnya Politisi Partai Gerindra ini.

Meski begitu dalam kondisi pandemic Covid-19 serta berbagai bencana alam yang menimpa Indonesia kita turut berduka. Namun begitu disampaikannya warga Kabupaten Bekasi harus bangkit dari keterpurukan.

“Ke Tambelang naik koasi, pulangnya ke Lambang Sari, selamat hari jadi Kabupaten Bekasi semoga Bekasi tetap lestari,” terangnya. (*)

REPORTER : HIMAWAN

EDITOR       : TATA JAELANI

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top