Bupati Lantik 543 PNS dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Bekasi

Bupati Lantik 543 PNS dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Bekasi


TerasKreasi.com
Pelantikan 543 PNS dan pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Bekasi oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja secara virtual, di Command Center Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, pada Selasa (04/08/20).

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melantik dan mengambil sumpah jabatan 543 PNS dan pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Bekasi yang berlangsung secara virtual, di Command Center Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, pada Selasa (04/08/20).

Para pegawai yang dilantik tersebut terdiri dari 298 pejabat fungsional di bidang pendidikan, kesehatan dan analis kepegawaian serta 245 PNS formasi tahun 2018 dan Bidan PTT Kementerian Kesehatan RI.

Pada kesempatan tersebut Bupati meminta para pegawai yang dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengingat banyaknya permasalahan yang dihadapi.

“Sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, saya berharap kepada para pegawai yang baru dilantik agar bersungguh-sungguh dalam bekerja dan terus berinovasi untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Bupati juga meminta para pegawai agar bersemangat dan terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu mengelola angin perubahan di Kabupaten Bekasi

“Hari ini kita akan buktikan bahwa kita mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik lagi. Masyarakat menanti sekali apa yang hari ini harus kita kerjakan. Agar masyarakat  merasa puas dan terlayani oleh apa yg menjadi kinerja dari bapak ibu sekalian. Mari kita jadikan momen ini untuk menjadikan Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik,” ujarnya.

Reporter : Himawan

Editor     : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

 

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top