Bupati Bekasi Gelar Silaturahmi Virtual dengan Para Guru dan Kepala Sekolah

Bupati Bekasi Gelar Silaturahmi Virtual dengan Para Guru dan Kepala Sekolah


TerasKreasi.com

CIKARANG PUSAT - Menjelang Tahun Ajaran Baru 2020/2021, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menggelar acara silaturahmi virtual bersama para guru dan kepala sekolah tingkat PAUD/TK, SD dan SMP se-Kabupaten Bekasi, bertempat di Command Center Gedung Diskominfosantik, Selasa (21/07/20).

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Carwinda dan Kepala Diskominfosantik, Rohim Sutisna, Bupati Eka Supria Atmaja memberikan semangat kepada para guru dan kepala sekolah, meski harus melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara online atau daring. 

"Kondisi Kabupaten Bekasi yang masih zona kuning tidak memungkinkan untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Tapi saya berharap bapak ibu guru serta para kepala sekolah terus membuat inovasi-inovasi agar kegiatan belajar secara online ini tetap efektif, karena ini menjadi tugas bersama antara guru, murid dan orang tua di rumah," kata Eka. 

Bupati juga berharap, pasca pandemi Covid-19 nanti, sekolah di Kabupaten Bekasi dapat mengembangkan sistem belajar dengan memanfaatkan teknologi untuk mempermudah siswa dalam belajar. 

"Saya berharap di sekolah harus mulai dikembangkan teknologi untuk mempermudah proses belajar mengajar, misalnya penggunaan infocus atau slide dan yang lainnya," ujarnya. 

Bupati juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk terus membangun sektor pendidikan agar lebih baik, seperti memperbaiki bangunan sekolah yang sudah tua, masalah meubeler dan memperhatikan kesejahteraan para guru dan kepala sekolah. 

Reporter : Muh Ikbal
Editor.     : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  pemerintahan  |  pemerintahan  |  pendidikan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top