Bagian Umum Ajukan Rehab Aula KH Noer Ali Rp 400 Juta

Bagian Umum Ajukan Rehab Aula KH Noer Ali Rp 400 Juta


TerasKreasi.com

CIKARANG PUSAT - Kepala Bagian Umum Kabupaten Bekasi, Sofyan Hadi membeberkan rencana rehab Aula KH.Noer Ali yang berada di lantai empat gedung bupati yang saat ini kondisinya masih perlu dibenahi. Dikatakannya dalam waktu dekat bagian atap langit-langitnya akan dirapikan kembali.

"Kita akan investarisir dulu bagian mana saja yang perlu dirapikan, setelah itu baru kita ajukan persetujuan anggaran ke pak Sekda untuk perbaikan,"ungkap dia di Cikarang pada Selasa (21/07/2020).

Mantan Camat Cikarang Selatan ini menuturkan bahwa, kondisi Ruang Aula KH.Noer Ali yang berada di lantai paling atas saat ini masih perlu dirapikan. Untuk bagian yang sering kena rembesan air sudah diperbaiki tinggal dirapihkan bagian dalamnya saja.

“Kita lagi coba ajukan anggaran perbaikan di Anggaran Belanja Tambahan (ABT) mendatang, dapet apa tidaknya juga belom tahu. Kita ajukan anggaran sekitar 400 Jutaan,"kata dia

Sofyan menambahkan gedung pemkab terutama gedung bupati akan dilakukan rehab secara pelan-pelan dan berkala. Meski pada saat itu pernah disampaikan langsung oleh Asda III akan dilakukan renovasi total.

"Kita minta kepada Dinas PUPR Kabupaten Bekasi terutama Bidang Bangunan Negara untuk melakukan kajian dan pembuatan Detail Engginering Desain (DED) gedung Bupati," pungkas dia (*)

KONTRIBUTOR: DEDI JUNESKA

EDITOR: TATA JAELANI

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top