Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Kabupaten Bekasi Baksos Rapid Test Massal

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Kabupaten Bekasi Baksos Rapid Test Massal


TerasKreasi.com
RAPID TEST: Kepala Kejari Kabupaten Bekasi, Rara Mahayu Dian Suryandari ikut rapi test massal pada acara baksos menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, di Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu (15/07/2020).

CIKARANG PUSAT - Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi mengadakan bakti sosial rapid test di Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu (15/07/2020).

Menurut Kepala Kejari Kabupaten Bekasi, Rara Mahayu Dian Suryandari, pihaknya menyediakan 200 alat rapid test untuk warga Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

"Minggu lalu kita sudah mengadakan rapid test untuk 50 orang, kali ini kita mengadakan rapid test lagi untuk 150 orang di sini jadi total 200 orang," katanya.

Selain rapid test, Kejari Kabupaten Bekasi juga membagikan alat pelindung diri (APD) untuk petugas gugus tugas Covid-19 dan paket sembako dari Persatuan Jaksa Indonesia.

"Kita juga memberikan  100 APD untuk rekan - rekan gugus tugas serta kami juga menyampaikan 200 paket sembako dari Persatuan Jaksa Indonesia untuk didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan," tambahnya.

Mahayu juga beralasan dipilihnya lokasi di Desa Sumberjaya sebagai tempat baksos lantaran desa tersebut memiliki statistik perkembangan Covid-19 yang cukup besar dan signifikan di Kecamatan Tambun Selatan.

"Mudah - mudahan dengan adanya screening awal kita bisa mendeteksi lebih awal mereka - mereka yang membutuhkan," tutupnya. (*)

REPORTER           : TEDI

EDITOR                 : TATA JAELANI

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top