Bentuk Tim Bersama, Dinas Perindustrian Bakal Turun ke Pabrik

Bentuk Tim Bersama, Dinas Perindustrian Bakal Turun ke Pabrik


TerasKreasi.com
PENO SUYATNO

CIKARANG PUSAT - Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi, Peno Suyatno menyebutkan akan membentuk tim yang terdiri dari tiga unsur diantaranya Disperin, Disnaker, dan Dinkes untuk turun ke industri guna mengecek dan memeriksa langsung perusahaan menerapkan protokol kesehatan covid 19 sesuai ketentuan yang berlaku.

"Kita akan bersama-sama turun dan memeriksa langsung ke perusahaan besar, apakah sudah sesuai menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan," ungkapnya ditemui di Gedung Bupati, Jumat (10/7/2020).

Kendati itu bukan ranah dari Disperin Kabupaten Bekasi untuk melakukan uji swab atau rapid test, jelas Peno, dirinya lebih memilih untuk melakukan sosialisasi dengan sasaran perusahaan yang besar dengan jumlah karyawan yang banyak.

"Sasaran kita lebih kepada perusahaan besar dan memiliki jumlah karyawan yang lebih banyak untuk diberi sosialisasi," kata dia.

Ia juga mengaku turut prihatin adanya penyebaran Covid-19 di perusahaan besar seperti Denso dan Unilever. "Kita turut prihatin, atas apa yang menimpa PT Denso dan Unilever untuk info lengkapnya hubungi juru bicara gugus tugas covid 19," tandas dia.(*)

KOTRIBUTOR:    DEDI JUNESKA

EDITOR:                TATA JAELANI

 

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top