HUT Bhayangkara Ke-74, Bupati Bekasi Apresiasi Polri Dan TNI pada Penanganan Covid-19

HUT Bhayangkara Ke-74, Bupati Bekasi Apresiasi Polri Dan TNI pada Penanganan Covid-19


TerasKreasi.com
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan serta Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. Pherry Shandy Sitompul, pada acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 yang digelar di Aula Gedung Promoter Polrestro Bekasi, pada Rabu (1/7). Foto : Soni

CIKARANG UTARA - Bupati Bekasi apresiasi kinerja dan kerja sama Polri dan TNI serta Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi pada acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 yang digelar di Aula Gedung Promoter Polrestro Bekasi pada Rabu (1/7).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bekasi H. Eka Supriatmaja menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat memperingati hari jadi Bhayangkara kepada Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan dan seluruh personil Polrestro Kabupaten Bekasi.

"Kami berharap dalam momentum HUT Bhayangkara ke-74, sinergitas dan kemitraan yang terjalin dengan baik antara TNI dan POLRI dengan Pemda Kabupaten Bekasi tetap terjaga dengan baik, bukti dari itu semua adalah dengan keseriusan penanganan Covid-19," papar Eka, yang juga didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Pherry Shandi Sitompul

Lebih lanjut, Bupati juga berharap kepada TNI dan Polri untuk tetap menjaga solidaritas sehingga Kabupaten Bekasi tetap terjaga dengan baik dan aman serta terciptanya masyarakat yang produktif. 

"Pemkab Bekasi selalu siap bekerja sama dalam mendukung program kepolisian, konsisten dalam rangka mengoyomi, melayani dan melindungi masyarakat Kabupaten Bekasi," harapnya. 

Pada Hari Bhayangkara yang ke-74 itu, Bupati juga menyampaikan agar nantinya Polri tetap pada eksistensi dalam kinerja dan semakin dicintai oleh masyarakat Kabupaten Bekasi. 

"Dirgahayu Bhayangkara ke-74 semoga Polri tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat," ucap Eka.

Reporter : Tedi

Editor     : Moza
 

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top