BNK Kabupaten Bekasi Siap Dukung Pilkades

BNK Kabupaten Bekasi Siap Dukung Pilkades


TerasKreasi.com

CIKARANG PUSAT - Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi, Aat Barhaty siap berpartisipasi dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2020 dengan menyiapkan alat tes narkotika bagi para calon kepala desa jika dilibatkan oleh dinas Pemberdayaan Pemerintah Dan Masyarakat Desa (DPPMD). 

Pasalnya, narkotika dianggap sangat berbahaya sehingga penting bagi para calon kepala desa untuk bersih dari barang haram tersebut, agar generasi Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi bersih dari narkotika. 

"Kita siap melakukan tes urine jika dinas terkait dalam hal ini DPPMD meminta kepada kita pasti kita siapkan," paparnya Senin (29/6).

Aat Barhati yang pernah menjabat sebagai kepala DPPMD juga menceritakan semasanya menjabat, ia mewajibkan setiap bakal calon kepala desa untuk melampirkan surat bebas narkotika dari rumah sakit rujukan seperti RSUD Kabupaten Bekasi. 

"Saat saya menjabat kepala DPPMD saya mewajibkan para calon untuk melampirkan surat bersih dari narkotika yang dikeluarkan oleh RSUD," imbuhnya.

Dirinya juga menambahkan hal tersebut tidak hanya berlaku bagi DPPMD namun dinas atau instansi lain juga bisa melakukan permohonan tes urine bagi pegawainya.

Editor : Moza

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top