Sabtu, 20 April 2024

Dampingi Ibu Mendagri, Holilah Eka Supria Atmaja Bagikan Sembako di Sukatani

COVID - 19   Jun 26, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.356 Kali


6340SAVE_20200625_194842.jpg


SUKATANI - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Kholilah Eka Supria Atmaja mendampingi Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat, Tri Suswati Tito Karnavian, memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako untuk warga Kecamatan Sukatani dan Sukakarya, pada Kamis (25/6).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Kholilah Eka Supria Atmaja mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan bantuan kemanusiaan yang diprakarsai oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) dalam memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Tentunya ini kegiatan yang sangat positif sekali, kami ucapkan terima kasih kepada ibu Mendagri yang telah peduli terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya Kecamatan Sukatani dan Kecamatan Sukakarya," ucapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa bantuan berupa 1600 paket sembako ini diberikan kepada kaum dhuafa, ibu hamil, dan juga balita. 

"Dengan diberikannya sembako ini mudah-mudahan beban ekonomi warga dapat terbantu serta menjadi keberkahan buat kita semua, dan kedepannya covid-19 ini cepat berlalu," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat, Tri Suswati Tito Karnavian mengatakan bantuan kemanusiaan itu merupakan bentuk kepedulian Oase terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. 

"Kita berharap bantuan kemanusian berupa paket sembako dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat khususnya bagi ibu hamil, balita dan juga dhuafa," ujarnya. 

Ia juga menjelaskan perlu adanya sosialisasi kepada ibu hamil dan juga balita. Karena menurutnya ibu hamil dan balita memerlukan perhatian khusus agar terhindar dari virus Covid-19.

"Kami tadi juga mensosialisasikan kepada ibu hamil dan juga balita, bagaimana memutus rantai Covid-19 dengan menjaga kesehatan serta makan makanan yang bergizi, tetap memeriksakan kehamilan secara berkala dan juga imunisasi," ucapnya. 

Reporter : Himawan

Editor : Yus Ismail

Berita Lainnya

Kemenag, PCNU dan Polres Metro Bekasi, Kolaborasi Wujudkan Program 1 Juta Vaksin
COVID - 19   Apr 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Puskesmas Babelan 1 Genjot Vaksinasi Booster Selama Ramadan
COVID - 19   Apr 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Muspika Tarumajaya Sasar Penerima BLT yang Belum Mengikuti Vaksinasi
COVID - 19   Apr 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Koramil 11/Pebayuran Kawal Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadan
COVID - 19   Apr 13, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Meski Ramadan, Puskesmas Sriamur Layani Setiap Hari Vaksinasi Covid-19
COVID - 19   Apr 11, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik