Polres Metro Bekasi Gelar Rapid Test di Mall dan Pasar Tradisional
Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74

Polres Metro Bekasi Gelar Rapid Test di Mall dan Pasar Tradisional


TerasKreasi.com

CIKARANG UTARA - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Metro Bekasi menggelar rapid test dengan sistem drive thru di beberapa tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan. 

Salah satunya dilakukan terhadap pegawai dan pengunjung Sentra Grosir Cikarang (SGC) dan para pedagang di Pasar Tradisional Cikarang, pada Selasa (23/6/2020) pagi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, menjelaskan kegiatan rapid test di pasar dan pusat perbelanjaan tersebut sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 dan persiapan menjelang New Normal.

Kapolres menyampaikan, pasien positif di Kabupaten Bekasi saat ini hanya tinggal beberapa orang dan Insya Allah akan segera sembuh. 

"Selain itu tingkat kesembuhan di Kabupaten Bekasi sangat cepat dan tinggi," ujar Kapolres.

Pihaknya menegaskan, untuk menjaga dan mempertahankan kemajuan tersebut, Polres Metro Bekasi mengadakan Rapid Test dengan metode drive thru.

"Kegiatan ini tidak lain sebagai wujud bakti kami kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini," tuturnya.

Sehari sebelumnya Polres Metro Bekasi juga menggelar rapid test terhadap ratusan pengunjung dan pedagang di Ruko Roxy Kota Jababeka, Senin (22/06/20).

“Alhamdulillah kemarin dari ratusan warga yang melakukan rapid test semuanya negatif dan terbebas dari virus Covid-19," tambah Kapolres. 

Sumber : Himawan
Editor    : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top