Camat Bojongmangu Apresiasi Yayasan GNI Terkait Program Perpustakaan bagi Warga

Camat Bojongmangu Apresiasi Yayasan GNI Terkait Program Perpustakaan bagi Warga


TerasKreasi.com

BOJONGMANGU - Yayasan Gugah Nurani Indonesia (GNI) menggelar sosialisasi program yang di hadiri Camat Bojongmangu, Agung Suganda, Ketua PGRI Bojongmangu, Ketua LPM Bojongmangu dan para Kepala Sekolah Dasar se- kecamatan Bojongmangu, Senin (22/06/20).

Ketua Gerakan Nurani Indonesia (GNI) Mekar Sianipar menyampaikan, Yayasan GNI adalah organisasi yang bekerja sesuai dengan pilar SDGs (Sustainable Development Goals), terutama pada bidang yang berkenaan dengan hak-hak anak dan pemberdayaan masyarakat .

"GNI adalah organisasi yang bekerja sesuai dengan pilarnya, terutama pada bidang yang berkenaan dengan hak anak dan peran serta masyarakat," paparnya. 

Ia juga mengatakan kegiatan yang sudah berjalan di Kecamatan Bojongmangu pasca Covid-19 kemarin yaitu pembagian 1400 masker kepada masyarakat Kecamatan Bojongmangu, bantuan 60 face shield ke puskesmas Bojongmangu, distribusi spanduk untuk pencegahan Covid -19.

"Kami juga sudah melakukan MoU antara Gugah Nurani Indonesia dengan Bupati Bekasi dan sudah di tandatangani kemarin," ujarnya.

Yayasan GNI juga membuka Perpustakaan Keliling pada 15 Sekolah Dasar Negeri dan 5 Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Bojongmangu.

"Semua bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility(CSR) dari PT. Hyundai Indonesia," ungkapnya.

Pada acara tersebut Camat Bojongmangu, Agung Suganda, menyampaikan terimakasih dan berharap agar bantuan ke depannya dapat berkelanjutan.

"Pemerintah pastinya mendukung penuh program ini agar tercipta generasi yang lebih baik di Kecamatan Bojongmangu," kata Agung.

Pihaknya juga berharap Gugah Nurani Indonesia (GNI) bisa bersinergi dan bekerja sama dengan PGRI Kecamatan Bojongmangu dan lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) Kecamatan Bojongmangu.


Reporter  : Tedi
Editor        : Moza

Tag:    pendidikan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top