Perbup Pola Karir Bakal Segera Diberlakukan Tahun Ini

Perbup Pola Karir Bakal Segera Diberlakukan Tahun Ini


TerasKreasi.com
EDWARD SUTARMAN,

CIKARANG PUSAT- Rotasi atau mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bekasi akan mengacu pada Perbup No 44/2020 tentang Pola Karir PNS Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah ( BKPPD) Kabupaten Bekasi, Edward Sutarman,  mengatakan salah satu tujuannya adalah untuk memotivasi pegawai agar  berlomba-lomba meningkatkan kualitas diri.

Terkait masih banyaknya jabatan kosong di lingkup Pemerintah Kabupaten Bekasi,  ia mengatakan akan dilakukan pengisian jabatan terlebih dahulu pada  jabatan Eselon II/b.  " Nanti tentunya akan ada rotasi eselon II/d terdahulu. Setelah itu sisanya yang kosong akan dilakukan lelang jabatan atau open bidding," terang Edward.

Adapun jabatan Eselon II/b yang kosong saat ini adalah Kepala Dinas PUPR, Kepala Satpol PP,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kelala BKPPD dan Sekretaris DPRD. Sedangkan pejabat yang tahun ini memasuki pensiun masing-masing adalah Ir Jamari Tarigan  (Staf Ahli) dan Ir Yuliadi (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungam Anak).

KONTRIBUTOR: AGUS SUZANA

EDITOR: TATA JAELANI

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top