Desa Karang Baru Salurkan BLT Kepada Penerima Bantuan

Desa Karang Baru Salurkan BLT Kepada Penerima Bantuan


TerasKreasi.com
BLT: Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga yang berhak melalui petugas Bank Jabar (BJB) Cabang Cikarang. FOTO: EDY YP

CIKARANG UTARA - Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga yang berhak. Pendistribusian langsung diberikan di Kantor Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara pada Kamis , (04/06/2020).

Kepala Desa Karang Baru, Ambarawa mengatakan bahwa bantuan diberikan kepada 180 kepala keluarga (KK) di desanya. “Batuan ini berlangsung selama dua bulan dan setiap bulan si penerima menerima Rp 600 Ribu,”ujarnya.

Disampaikannya bantuan tersebut  didistribusikan melalui petugas Bank Jabar (BJB) Cabang Cikarang dan dan warga yang berhak bisa di ambil sesuai dengan kebutuhannya . " Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan warga masyarakat di sela sela covid 19," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten bekasi dan Kementrian Desa yang telah memperhatikan masyarakatnya. “Semoga bantuan ini berguna dan dapat memenuhi kebutuhan sehari hari,”tambahnya.

Ani (50) Salah satu Rt 02/02 merasa senang dengan bantuan langsung tunai yang diberikan oleh kepala Desa Karang baru. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat buat anak anak saya,”terangya.

 

KONTRIBUTOR: EDI.YP

EDITOR: TATA JAELANI

Tag:    covid19  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top