Jumat, 29 Maret 2024

Upaya Massif Menjelang Akhir PSBB Dilakukan di Check Point Cibarusah

COVID - 19   Jun 3, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 5.848 Kali


36IMG-20200603-WA0029-1.jpg


CIBARUSAH - Menjelang akhir Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Muspika Cibarusah terus melakukan upaya massif dengan berjaga di Pos Check Point PSBB yang terletak di depan Pasar Cibarusah.

"Upaya nyata kita terus lakukan bersama-sama dengan melibatkan Polsek Cibarusah, Koramil Cibarusah, BKO TNI dari Yon Armed, kemudian dari Karang Taruna serta beberapa elemen masyarakat lainnya," ungkap Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman pada Rabu (03/06/20).

Selain berjaga di pos chek point, AKP Sukarman juga mengaku bahwa pihaknya langsung turun kelapangan guna memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker kala beraktivitas diluar rumah serta mematuhi standar protokol kesehatan yang berlaku.

"Selama penerapan PSBB kita juga langsung turun ke masyarakat untuk mengimbau agar selalu menggunakan masker ketika melakukan kegiatan di luar rumah seperti, berbelanja ke pasar Cibarusah ataupun kegiatan lainnya. Kita juga sudah mendistribusikan ribuan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat giat PSBB dilakukan." tambahnya. 

Sukarman juga menyampaikan pesannya kepada masyarakat sekitar khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi, terkait masa berlaku PSBB yang hampir selesai besok tanggal 4 Juni 2020 Sesuai kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang disampaikan langsung oleh Bupati Bekasi

"Perlu kesadaran masyarakat serta komitmen dari seluruh masyarakat agar bersatu dan bergotong royong menghadapi penyebaran virus Covid19 ini, harapan saya agar seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi kembali pulih dan masuk ke dalam zona hijau. Sehingga dengan berakhirnya masa PSBB di Kabupaten Bekasi ini, masyarakat sadar dengan sendirinya agar terus mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku." paparnya. 

Reporter : Tedi Hartono
Editor      : Andi Moza

Berita Lainnya

Kemenag, PCNU dan Polres Metro Bekasi, Kolaborasi Wujudkan Program 1 Juta Vaksin
COVID - 19   Apr 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Puskesmas Babelan 1 Genjot Vaksinasi Booster Selama Ramadan
COVID - 19   Apr 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Muspika Tarumajaya Sasar Penerima BLT yang Belum Mengikuti Vaksinasi
COVID - 19   Apr 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Koramil 11/Pebayuran Kawal Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadan
COVID - 19   Apr 13, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Meski Ramadan, Puskesmas Sriamur Layani Setiap Hari Vaksinasi Covid-19
COVID - 19   Apr 11, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik