Sabtu, 20 April 2024

Sambut Idul Fitri, Diskominfosantik Berbagi 1000 Nasi Box dan Masker di Tambelang

COVID - 19   May 22, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.605 Kali


93IMG-20200522-WA0135.jpg


TAMBELANG - Dinas Komunikasi Infomasi Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi serentak melaksanakan kegiatan sosial yang dinisiasi oleh Bupati Bekasi di wilayah Kecamatan Tambelang dengan membagikan 1000 nasi box dan 1000 masker kepada masyarakat, pada Jum'at (22/5/20).

Camat Tambelang, Firzawati yang menyambut kedatangan rombongan baksos Diskominfosantik menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakatnya yang terdampak Covid-19.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, semoga bisa bermanfaat buat masyarakat dan kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Selain itu,  Firza juga langsung mengomandoi kegiatan berbagi nasi dari Diskoimfosantik Kabupaten Bekasi dengan memfasilitasi dan menyambungkan langsung kepada para kepala desa yang ada diwilayahnya.

"Kita langsung bergerak, saya dan team dari kecamatan sudah berkomunikasi dengan para kepala desa dan mereka sudah menunggu," tuturnya. 

Adapun tujuh desa yang mendapat pembagian nasi kotak dan masker yakni Desa Sukabakti, Sukamaju, Sukamantri, Sukarahayu, Sukaraja, Sukarapih dan Desa Sukawijaya.

Sementara itu Kepala Desa Sukabakti, Naman mengaku senang lantaran ada kepedulian oleh pemerintah menjelang lebaran ini, pasalnya menurut Naman dampak dari Covid-19 ini dirasakan juga oleh warganya. 

"Terimakasih kepada pemda masih ada bantuan nasi kotak dan masker yang diberikan, memang dampak Covid-19 ini terasa sekali oleh warga kami," ungkapnya.

Reporter : Himawan
Editor      : Tata Jaelani

Berita Lainnya

Kemenag, PCNU dan Polres Metro Bekasi, Kolaborasi Wujudkan Program 1 Juta Vaksin
COVID - 19   Apr 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Puskesmas Babelan 1 Genjot Vaksinasi Booster Selama Ramadan
COVID - 19   Apr 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Muspika Tarumajaya Sasar Penerima BLT yang Belum Mengikuti Vaksinasi
COVID - 19   Apr 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Koramil 11/Pebayuran Kawal Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadan
COVID - 19   Apr 13, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Meski Ramadan, Puskesmas Sriamur Layani Setiap Hari Vaksinasi Covid-19
COVID - 19   Apr 11, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik