Dua Atlet Karate Kabupaten Bekasi Ditargetkan Raih Emas PON 2021 Papua

Dua Atlet Karate Kabupaten Bekasi Ditargetkan Raih Emas PON 2021 Papua


TerasKreasi.com
Iwan Taher

KABUPATEN BEKASI - Pandemi virus Corona yang masih belum usai, tidak menyurutkan semangat atlet karate Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua.

"Sesuai dengan prosedur Covid-19, kami latihan secara online dengan materi latihan yang kami kirim lewat video," ujar Iwan Taher, pelatih kontingen karate Jawa Barat, saat dihubungi melalui saluran selulernya, Kamis (14/5)

Melalui latihan secara online tersebut, terang Iwan, sebagai pelatih dirinya juga bisa memberikan instruksi terhadap materi latihan yang harus dijalankan atlet-atletnya.

Untuk atlet Jawa Barat, dari Cabang Karate ditargetkan 5 emas untuk diraih di PON Papua. Target tersebut sama dengan perolehan emas cabang karate pada PON sebelumnya.

Dari target 5 emas tersebut, 2 diantaranya dibebankan kepada dua atlet Kabupaten Bekasi, masing-masing kepada Ivan Taher (Kata Perorangan dan Beregu) dan Mario Satiamo (Kumite-84 kilogram).

Sedangkan tiga atlet Jawa Barat lainnya yang ditargetkan raih emas di PON Papua 2021 masing-masing adalah Sandi Firmansyah ( Kabupaten Bandung Barat/ Kumite -67 Kilogram, Yanwar ( Kabupaten Bandung/Kumite -55 Kilogram) dan Sharon ( Kabupaten Bandung Barat/ Kumite -50 kilogram putri). 

Reporter : Bintang
Editor      : Yus Ismail

Tag:    olahraga  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top