Peduli Tenaga Medis, Daeng Muhammad Distribusikan APD ke RSUD Kabupaten Bekasi

Peduli Tenaga Medis, Daeng Muhammad Distribusikan APD ke RSUD Kabupaten Bekasi


TerasKreasi.com

CIBITUNG - Rasa simpati dan kepedulian terhadap para petugas medis yang menangani Covid-19 menggugah anggota DPR RI Daeng Muhammad mendistribusikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan alat penunjang kesehatan lainnya ke sejumlah rumah sakit dan Puskesmas di sejumlah daerah.

Penyerahan bantuan APD salah satunya diberikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung Kabupaten Bekasi, pada Kamis (07/05/20).

Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, dr Sumarti melalui Bagian Logistik Juju Juniati, menyampaikan terimakasih kepada anggota DPR RI asal Kabupaten Bekasi itu yang telah ikut peduli membantu APD untuk para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Daeng Muhammad, dan juga semua pihak yang memungkinkan penanganan kesehatan menjadi terus berjalan baik. Tenaga medis telah berjuang dengan pengorbanan, kita harus mengapresiasi dan menghargai jerih payah mereka," ujar Juju.

Daeng Muhammad memberikan apresiasi kepada semua pihak, baik medis maupun non medis yang telah berjuang mengorbankan tenaga, waktu bahkan mempertaruhkan jiwa raga untuk berusaha menangani Covid-19.

"Salut kepada seluruh jajaran yang telah berjuang, maka dari itu kita semua harus saling men-support dan saling membantu dengan apa yang kita bisa lakukan, ini tanggung jawab kita semua," ujarnya.

Sebelumnya, Anggota DPR RI Daeng Muhammad juga telah mendistribusikan APD untuk Rumah Sakit dan Puskesmas di  Karawang dan Purwakarta dengan total nilai bantuan tidak kurang dari Rp 500 Juta.

Sejak kemunculan pandemi Covid-19, pihaknya telah melakukan sejumlah upaya dan aksi sosial, seperti menggerakkan relawan untuk melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah rumah ibadah, pembagian masker dan juga mendistribusikan lebih dari 20 ton beras kepada warga terdampak Covid-18 di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Reporter : Yus Ismail
Editor      : Tata Jaelani

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top