Jelang Ramadhan, Pasukan Oranye Bersih-bersih Jalan Cikarang

Jelang Ramadhan, Pasukan Oranye Bersih-bersih Jalan Cikarang


TerasKreasi.com

CIKARANG UTARA - Menjelang Ramadhan, pasukan Oranye Cikarang Utara melakukan bersih-bersih di sejumlah jalan raya yang menjadi lokasi pedagang kaki lima (PKL) di wilayah Cikarang Utara.

Selain menyapu jalanan, Pasukan Oranye Cikarang ini juga menyemprot jalan-jalan yang terlihat kotor dengan memakai kendaraan khusus penyemprot jalan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Bambang Ghobel selaku koordinator pasukan oranye Cikarang mengatakan, bersih-bersih dilakukan pihaknya agar tidak banyak penumpukan sampah di pinggir jalan. 

"Ini merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai Pasukan Oranye dengan tidak membiarkan sampah-sampah berserakan di jalan raya," ujar Ghobel, Senin (20/4/2020).

Ghobel panggilan akrabnya berkata, dengan dibersihkannya jalan raya di wilayah Cikarang akan memberikan kenyamanan dan keindahan di wilayah itu.

"Kami sangat mendukung motto Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja yakni Bekasi Baru, Bekasi Bersih, dengan demikian Kami akan terus berusaha membersihkan wilayah dari sampah-sampah yang berserakan," pungkasnya.

Reporter : L. Budiarto
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top