Lurah Bahagia Gelar Doa Satu Menit Bersama Warga

Lurah Bahagia Gelar Doa Satu Menit Bersama Warga


TerasKreasi.com

BABELAN - Gerakan Berdoa Satu Menit anjuran Bupati Bekasi dan MUI Kabupaten Bekasi, dilaksanakan ba'da ashar dengan khidmat di halaman Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Jumat (17/04/20). Kegiatan tersebut sebagai upaya batiniah warga Kabupaten Bekasi agar segera terbebas dari wabah virus corona.

Lurah Bahagia, M. Amin Mustofa, berharap pandemi virus covid-19 segera berakhir dan masyarakat, khususnya warga Kelurahan Bahagia bisa terhindar dari wabah virus mematikan tersebut.

"Mudah-mudahan dampak dari wabah virus covid -19 corona akan cepat selesai dalam waktu cepat,  sehingga semua kegiatan bisa pulih kembali," harapnya.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama Sekretaris MUI KH Muhiddin Kamal memimpin  langsung Doa Bersama tersebut melalui siaran langsung di Radio Wibawamukti pada Jumat, 17 April 2020.

"Doa bersama ini adalah ikhtiar kita secara lahiriah di momen pemberlakuan PSBB ini, tentu saja upaya kita dalam rangka memutus penyebaran virus corona," kata Bupati Eka usai doa bersama.

Dikatakannya melalui kegiatan tersebut ia mengajak segenap lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk tidak berhenti berupaya memerangi Coronavirus disease 2019 (COVID-19) dengan mengikuti seluruh anjuran pemerintah.

"Ikhtiar itu dibarengi dengan doa, mudah-mudahan atas pertolongan Allah SWT virus corona di Kabupaten Bekasi khususnya dan Indonesia umumnya dapat segera berakhir sebelum Ramadhan tiba," ungkapnya.

Reporter : Usman Gumilar
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top